6. Saya sedang…, Di balik menyibukan diri.. Ada sesuatu yang ingin dilupakan.. =,). Bersikap seolah-olah tak memiliki perasaan padahal begitu mencinta. Semenjak keraguanmu, aku pun tak bisa memberi kepastian untukmu. tak ada yang bisa aku tanya. Karena hal berharga terlalu sulit untuk dijaga.. Kecuali takdirmu bersikukuh memilikinya. Pagi ini begitu sendu.. Bagai penantian yang tak berujung temu.. Seperti yang sudah-sudah.. Senyummu selalu merepotkanku. kau dengannya, seakan ku tak tahu.. ... yang telah kau lakukan D/F# G kepadaku.. Reff: C D G Jujurlah sayang.. aku tak mengapa ... Am D G biar semua.. jelas telah … Pernah ga kamu berusaha ngelupain seseorang.. Tapi malah selalu kepikiran? Jika benar hatimu (dengan Allah) maka kau telah melihat segala perkara itu dengan mata hatimu bukan sekadar dengan pandangan mata kasarmu sahaja. Hari ini… Aku mencintainya lagi.. jantung ini tiba-tiba berdetak lagi. Namun ada kalanya, ia akan bertanya kepada orang terakhir yang dilihatnya di ujung desa. Aku memang sudah memaafkanmu,tpi luka in akan terus membekas, Maaf bila aku masih menahanmu disini. Cinta adalah tentang kecocokan jiwa, bukan pengorbanan yang tekun. kau dengannya seakan ku tak tahu ... sandiwara apa yang telah kau lakukan kepadaku [chorus] C D G jujurlah sayang aku tak mengapa Am D G biar semua jelas telah berbeda C D … Aku akan pergi menjauh dari kehidupanmu Membuat hidupmu bebas tanpa beban Membiarkanmu bebas dari butiran debu tak berarti sepertiku Aku tidak paham secara pasti apa itu nyaman.. Yang aku tau saat kau menatap hati ini ingin selalu menetap.. Emang sulit rasanya mencintai seseorang yang dicintai banyak orang.. Gapapa kamu seneng-seneng sama dia.. Asal klo uda bete jangan cari-cari aku.. Mungkin saatnya berhenti.. Cukup untuk semua kisah yang terjadi.. Saatnya kembali menata hati.. Aku berhenti.. Semoga ada seseorang yang mencintaimu lebih dariku dan menunggumu sesabar caraku.. Jika datangmu hanya sekedar mengusir bosan dan penasaran.. Maka pergilah.. Aku sedang malas berkawan dengan harapan.. Aku pikir kamu akan membuatku lupa bahwa hatiku pernah patah.. Tapi ternyata kamu mematahkannya lebih patah lagi. … Ranting yang jatuh, patah. Sampai aku Ragu untuk meneleponmu Mengertikah kamu Aku rindu kamu. Luka ini membawa diriku kembali seperti yang dulu. satu hari kamu rindu satu hari kamu tak menginginkanku tak jelas maumu. Apakah ada kabar untukku.. Nyatanya kini kita kembali menjadi dua orang yang asing.. Aku ingin menjadi satu satunya.. Bukan salah satu.. Tidurlah.. Tak ada yang harus ditunggu lagi.. Dear masa lalu, Tak perlu datang lgi tuk membuka luka lma in. Kamu sebetulnya bukan masih mencintainya.. Kamu hanya bingung mencintai siapa, setelah dia tiba-tiba pergi. Cinta.. Pergilah kemana pun kau ingin pergi.. Tinggallah dimana pun kau ingin tinggal.. Karena hari ini.. Aku membebaskanmu…. Aku tak mengerti apa itu cinta.. Tapi semenjak aku mengenalmu aku mengerti.. Hidup itu simpel.. Kamu membuat pilihanmu dan jangan pernah melihat kebelakang lagi.. Lalu apa gunanya mempertahankan sesuatu yang tak ingin dipertahankan.. Karena kebahagiaanku saat ini adalah hasil dari lukaku di masa lalu.. Tidak perlu iri.. Kita punya sepi sendiri sendiri.. Jika hidup orang tampak meriah Itu karena sepi dirayakan dengan mewah.. Seseorang yang ceria biasanya lebih pandai menyimpan duka.. Kamu akan melihat perubahan dari orang yang kamu sayangi sedikit demi sedikit semenjak dia dikecewakan.. Bukan aku yang menghilang dari kamu.. Tapi kamu yang mensyuruhku pergi secara perlahan.. Kita memang sudah dekat. The way I've been cravin' Caraku mengidam. Aku benar-benar menjadi seperti orang-orang lainnya, yang telah larut dengan kisahnya. Cinta tidak dilihat dari besarnya pengorbanan yang diberikan, tapi cinta itu dilihat dari besarnya keikhlasanmu membuatnya bahagia. Tak ada yang benar benar sembuh dari patah hati.. Kita hanya mulai terbiasa. Aku harus terpaksa mengalah dengan rasa sakit ini agar dapat menemukan bahagiaku. I think you have misunderstood i just wanted to help you. 72 talking about this. Walau kau menghapus Menghempas diriku Mengganti cintaku Semua tak mampu Hilangkan cinta Yang telah kau beri Aku bukan orang bodoh. Mungkin Tuhan ingin kita bertemu hanya untuk menjadi teman.. tidak lebih dari itu. Kalau ga berani, kamu akan terus dipermainkan. Ada beberapa lagu bagus yang terpaksa nggak didenger lagi karena bakal ngingetin sama seseorang yang telah pergi. Tak baik bagiku meratap terus, seakan dunia tak adil untukku, seakan hanya aku yang terluka, walau apa yang telah aku alami setelah kepergianmu dari hidupku, kau tetap yang terbaik bagiku. Bidadari Tak Bersayap – Anji. Manusia jelas kedua, menurut Syaikh Abdul Qadir Al-Jilani, berlidah tapi tak berhati. Tak lama kemudian, gerakan-gerakan gila itu mulai mereda, Kwanliong Ciong-leng terkulai lemas, agaknya sari kelaki-lakiannya telah terisap oleh pe-rempuan itu hingga ia kepayahan dan tak bertenaga lagi. Kapuspen Kemendagri, Benny Irwan, mengatakan, status FPI sebagai ormas telah berakhir pada Juni 2019. Kau tulang rusuk yang kunantikan Keindahan yang tak terlukiskan. Yang ninggalin pasanganya demi kamu sekarang bisa jadi ninggalin kamu demi orang lain suatu hari nanti.. Aku hanya ingin cinta yang sederhana.. Cintai aku tanpa batas rasa sayang.. Menetaplah jangan hanya sebatas menemani.. Sulit rasanya ketika aku harus memilih mencintaimu dengan rahasia. Bahwa ada sedih yang butuh ditemani.. Ada tangis yang butuh ditutupi dari sisa nyeri tahun lalu yang belum terobati. Ditaruh di Sound Cloud ternyata yang dengerin orang-orang dan itu titik-titik pertama orang tahu Fiersa Besari gara-gara lagu April," jelas pria asal Bandung itu di Jakarta Pusat.. Lagu April ini menceritakan sepasang kekasih yang telah mengakhiri hubungan mereka, namun sang pria masih ingin … Okke, kamu bisa saja mengelak. Mungkin hanya aku saja yang lupa cara memanusiakanmu, menganggapmu tanpa cacat dan cela. Dan pengertian dalam diam adalah hal terbaik yang dapat aku berikan. Langit.. Bisakah kau turunkan hujan dengan petir? Aku hanya mulai lelah denganmu dan dengan semua alasanmu.. Sebab aku tau cinta terbaik akan selalu pulang.. Aku benci diriku sendiri karena membiarkan luka lama ini membuat seseorang yang aku sayangi dan kuperjuangkan saat ini bersedih.. Gak lucu saat kamu bilang bosan sebagai alasan untuk berpisah.. Telah kurelakan kau pergi.. Dan jika nanti kau rindu, ingatlah aku sebagai seseorang yang pernah menjagamu dengan baik…. Di saat orang Yahudi mengkhianati Nabi, al-Quran mengecam mereka, banyak kali kaum Yahudi menjadi gunting dalam lipatan dan api … Tak juga Dia … Aku sih berharapnya begitu. aku pun telah mengaku perasaanku untukmu jujur dari hatiku, sampaikah ke hatimu semakin buatku ragu . "Tuhan akan lebih memperkayamu setelah kekurangan yang kau sabari, dan akan semakin meninggikan derajatmu setelah fitnah yang kau tabahi." Mereka tidak tau bagaimana sulitnya pada saat itu aku mati-matian memperjuangkanmu. Aku mencintaimu bukan karena kamu terlihat sempurna.. Tapi karena keberadaanmu membuatku merasa sempurna sebagai seseorang yang berarti.. Seberapa pun tak kenal. Pergi la dengan pilihn mu. Dalam video berdurasi 2 menit 20 detik tersebut, Ferdinand Hutahaean menuntut Anies Baswedan segera menjelaskan kepada publik rincian dana Formula E. Aku tahu, alasanmu tiba-tiba tak sanggup menjalin suatu komitmen denganku pasti karena dia, aku tahu, dan aku tak menyalahkan jika kau ragu. Kita seperti ketidaksengajaan yang telah diatur baik oleh Tuhan.. Sempat lupa rasanya dibutuhkan.. Dinomor satukan.. Dan diperlakukan dengan lembut.. Sampai kamu hadir.. Seakan tak ada satu pun yang mengerti.. Mereka hanya bisa mengatakan sabar tanpa tau rasanya seperti apa.. Aku uda lama ga liat kamu tersenyum boleh senyum buat aku. Related. Biasanya jam segini pasti aku nerima pesan kamu “hai, lg apa? Kupikir benar.. Mencintaimu sama seperti tanah mencintai hujan.. Rela tersakiti meskipun tau rasanya dijatuhi berkali-kali.. “Cinta itu indah, jika bagimu tidak Maka kamu salah memilih pasangan..”. Kalo udah bohong sekali pasti bakalan bohong lagi buat nutupin kebohongan sebelumnya. Cinta adalah perbuatan. Tersenyumlah, hadapi hari yang baru dengan penuh semangat . Kini tak ada terdengar kabar dari dirimu Kini kau telah menghilang jauh dari diriku Semua tinggal cerita antara kau dan aku. Butuh waktu untuk memaafkan tanpa membenci. Aku ingin berhenti mencintainya.. Memang sudah sejauh ini.. Tapi apakah aku bisa membatalkan segalanya? Akan ada hari dimana kamu dipertemukan oleh seseorang yang mungkin bisa membuatmu lupa pernah kehilangan. Seandainya dulu aku bisa melihat masa depanku sendiri.. Mungkin semua akan berbeda.. Seandainya.. Tapi aku sadar.. Mendoakanmu adalah hal yang paling benar. Aamiin. Aku adalah hujan.. Kalau gak suka silakan berteduh. Sekejap kau tak terlihat lagi oleh pandangan mata...kau pergi entah kemana. Kami memiliki database lebih dari 122 ribu. Aku tidak tau kenapa.. Ada kelegaan ketika kamu yang memutuskan untuk pergi dibandingkan aku yang harus mengambil keputusan.. Hari ini. Ketika kau mau kembali membuka hati semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi yang terbaik. Percayalah.. Aku tetap bersama kamu bukan karena tak ada yang menginginkan aku.. Tapi aku hanya ingin bersama kamu. Dia bukan yang terbaik.. Kau hanya sudah terbiasa hidup dengan nya. Cinta itu kosong. untuk huruf yang tidak diketahui. 2. Kita mungkin mencintai orang yang salah, menangis karena alesan yang salah. Liga Tak Jelas, Pemain Tiga Naga Pekanbaru Pulang ke Malang. Tidak sengaja nemuin foto dulu. Menunggulah dengan keyakinan bahwa dia akan pulang sebagai orang yang tetap mencintaimu. Sebut saja aku manusia yang sedang kecewa.. Melihat tali yang aku jaga dengan baik… Kini terputus.. Memutuskan hidup baru dan lupa. Jika penyebab sedihmu masih terus kau pelihara dengan mengingatnya setiap hari. Mungkin cinta memang tidak pernah memihak kepadaku. Suatu saat aku akan merindukan kamu.. Sebagai seseorang yang selalu memperhatikanku diam-diam. Ia sedang sungkan menemani. DOWNLOAD VIDEO. Bila jodoh adalah cerminan diri.. Maka perbaikilah dirimu agar mendapatkan jodoh yang sepadan baiknya.. Suka aneh sama yang protes “lu megangin hape mulu sih” Yahhh namany telpon genggam masa ditelenn… -_-. Manakala, Fedtri Yahya & Nana Alias telah menulis “Lirik Lagu Angkara”. Pernah percaya.. Lalu akhirnya dikecewakan.. Setidaknya aku pernah membuatmu tertawa.. Walau pada akhirnya, aku yang terlupakan…. Ia tak banyak wujud dan meneduhkan seperti oase di padang panjang nan gersang. Percayalah yang buruk sengaja tuhan lepaskan agar yang baik punya kesempatan untuk datang. Terkadang menjauh adalah pilihan terbaik.. Jika kamu kerap dipermainkan, tinggalkan. Segalanya yang telah terjadi Em F Di antara kau dan aku, Em G Di antara Kita berdua. Jujurlah sayang aku tak mengapa Biar semua jelas … Aku memang sudah memaafkanmu,tpi luka in akan terus membekas. … Saya percaya, orang baik selalu ada.. Jadi jika kamu ingin jahat. Apa kamu tau bagaimana rasanya ketika hatimu sudah terlanjur kecewa namun masih berusaha untuk percaya? Bahkan untuk mengembalikan suasana seperti dulu lagi itu sulit.. Karena ada sebuah rasa yang membuat kamu berbeda.. Yaitu luka. Matamu menatapku, ragamu di dekatku. DOWNLOAD MP3. Tapi hari ini ialah produk dari saya selama itu. Berikut Lirik Lagu Ariana Grande - 34+35, dan Terjemahan Lirik dalam Bahasa Indonesia: [Verse 1] You might think I'm crazy Kau mungkin mengira aku gila. Maaf.. Aku tidak bermaksud menyakiti kamu untuk ke dua kalinya.. Tidak perlu hadir untuk mengobati luka baru ini.. Yang kubutuhkan sekarang hanyalah waktu.. Bukan benci yang membuat kita jauh.. Tapi kecewa. ultimate guitar com. Mungkin ini jalan yang engkau mau Mungkin ini jalan yang kau inginkan Kau dengannya seakan ku tak tahu Sandiwara apa, ceritanya apa, aku tahu. Kamu seseorang yang pernah aku perjuangkan sampai akhirnya aku berfikir sekeras apapun aku berjuang itu tetaplah kosong. Namun, keputusanmu pergi meninggalkanku tanpa kata membuatku sangat sadar secara logika jika sebenarnya kau tak menginginkanku dihidupmu, kau tak ingin … Gak ngerti.. Bagaimana mungkin seseorang yang bilang mau serius sama kamu tapi gak pernah bisa ngasih kebahagiaan buat kamu.. Lelah dengnmu. Eko Faizin Kamis, 21 Januari 2021 | 16:16 WIB . Ku bangga menikahimu Jadikan engkau istriku Kau jawaban Tuhan dalam setiap doaku Kau jawaban Tuhan yang menjadi nyata. Sayangnya tidak semua yang aku tulis adalah aku.. Dan semua yang kau baca adalah kamu. Gunakan tanda tanya ? Aku sih berharap kamu baik-baik aja, sehat dan sejahtera. Luka tidak memiliki suara… Sebab itu air mata jatuh tanpa bicara.. Pengen jadi orang cuek.. Percuma perhatian tapi disia-siain.. Menjauh adalah salah satu jalan ku agar kau bahagia.. Harusnya kutau bahagiamu bukan padaku.. Hati.. Tolong jangan lemah lagi.. Aku lelah menyembuhkanmu yang selalu patah. Kata kata galau – Hallo Bro, Sist… Bagamaimana kabarnya hari ini? Aku bisa apa. JIKUSTIK AKU BUKAN UNTUKMU [intro] E A E A C#m B A E C#m dahulu kau mencintaiku F#m D B dahulu kau menginginkanku G#m C#m meskipun tak pernah ada jawabku F#m B tak berniat kau meninggalkan aku E C#m sekarang kau pergi menjauh F#m D B sekarang kau tinggalkan aku G#m C#m di saat ku mulai mengharapkanmu F#m B dan ku mohon maafkan aku [chorus] E C#m aku menyesal telah … Aku masih tertidur pulas dan bermimpi cinta itu untukku.. Lalu aku tersadar kalau itu hanyalah mimpi. Sistem kami menemukan 25 jawaban utk pertanyaan TTS kau mencintaiku kau menginginkanku penggalan lirik lagu aku bukan untukmu rossa.Kami mengumpulkan soal dan jawaban dari TTS (Teka Teki Silang) populer yang biasa muncul di koran Kompas, Jawa Pos, koran Tempo, dll. [Istimewa] Mereka bahkan membentuk sebuah tim khusus pemain liga asal Malang untuk berlatih bersama. Kumpulan kata kata galau di atas sudah mewakili perasaan kamu? Dingin dan tak berperasaan bahkan sudah tidak peduli. 4. Untuk Kamu Terima Kasih Telah Ada ... Detik ini juga,kata-kata mu saat itu masih terdengar jelas bahwa "aku takut jika nanti kita tak bisa lagi seperti ini "Genggamanmu saat itu sangat erat seperti menggengam berlian,masih bisa kurasakan Bayangan tatapan mu pun masih jelas,mebuat jantungku semakin berdetak tak karuan mulutmu terbukam tapi tatapan matamu … Kemendagri memastikan FPI sampai saat ini tak terdaftar sebagai ormas. Berhenti menanyaiku.. Kenapa aku berubah.. Kenapa aku tak peduli.. Kenapa aku tak memandangmu lagi.. Tapi Tanyakan pada dirimu. Kau yang sebenarnya menjauh tapi malah aku yang seolah-olah menjauh.. Aku masih ingat jelas perkenalan pertama kita.. Curhatan malam kita.. Pertemuan pertama kita.. Apa kamu masih orang yang aku kenal dulu…, Ketika perasaan menjadi sedih tapi gak tau kenapa…, Karena apapun yang kita lakukan.. Akan selalu ada orang yang berkomentar negatif…. C G Semoga dalam damaimu kau mengerti Dm Am Arti gelapnya jalan yang kau daki C G Hingga indahnya bias mentari F G Tak lagi kau nikmati C G … Layarilah Siti Nordiana Lirik Lagu Angkara sepenuhnya. Aku melepaskan seseorang yang ingin bersamaku. Capo di fret 2 (Intro) C F Am F C F di setiap masa yang telah.. ku lewati Am F menua bersama kisah tak terganti C senja mulai membiru F menunggu yang berlalu Am F haru air mata menyela iringi rindunya C F jika.. kau merasa sepi.. Mereka jijik terhadap noda orang lain, tapi mereka sendiri tenggelam dalam noda. Boleh dong dishare di kolom komentar di bawah ini biar teman-teman yang lain juga membacanya. 9. Bagaimana kau bisa bangkit. Soal perasaan? Pelajaran-pelajaran penting yang telah menyelamatkan dan mengangkatmu itu, dulu kau unduh dari rasa kecewa dan sakit hati yang kau hadapi dalam doa dan kesabaran." Langsung aja nih, cek kumpulan kata kata galau di bawah ini, juga tulisan kata kata sedih, cemburu, kata kata kecewa, sakit hati, patah hati, galau sedih, juga ada kata kata galau lucu dan dalam bahasa Inggris. Aku mencintaimu Ibu. Kapten Tiga Naga, Ghulam Fatkur Rahman saat menggiring bola pada kompetisi Liga 2 Indonesia beberapa waktu lalu. Tom Bradby, sebagai salah satu sahabat Harry dan Meghan, mengungkap keadaan keduanya setelah setahun menetap di … Tak sedikitpun kurasakan dariku spesial untukmu. Aku jawab, Dua lengan yang dulu pernah memelukku erat sekarang telah pulang bukan untukku. SuaraRiau.id - Pandemi Covid-19 … Seandainya kamu tau.. Merelakan yang pernah termiliki bukanlah hal yang mudah.. Tidak selalu mudah.. Dan tidak akan pernah mudah. Kamu harus tau.. Tujuan utama ku sekarang adalah bahagia.. Dengan atau tanpa kamu, aku pasti baik baik saja.. Terlalu banyak luka di hati.. Sampai tak ada ruang lagi untuk terluka lagi. Jangan biarkan luka lama membunuhmu. Capo 1 Intro : G Em 2x G Em Senyumanmu... masih jelas terkenang G Em Bm C Bm D Hadir selalu seakan tak mau hilang dariku ooh dariku G Em Takkan mudah ku bisa melupakan G Em Segalanya yang telah terjadi Bm C Bm D Di antara kau dan aku di antara kita berdua Chorus : G C Em D Kini tak ada terdengar kabar dari dirimu G C Em D Kini kau telah menghilang jauh dari … Hujan mengingatkanku akan masa lalu kita.. Waktu aku ga bisa pulang kejebak banjir terus ada kamu yang nemenin.. Bahagia. Bagaimana caranya melupakan masa yang menyakitkan.. Ketika kamu mendengar tempat-tempatnya saja sudah terasa sesak. Kemarahan mungkin bisa menemui kata maaf.. Tapi kecewa tak mampu menemui kata sembuh… mengertilah. Ketika kamu berhenti mengejar apa yang kau inginkan.. Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yang baik untukmu.. Aku terlalu bersahabat dengan luka hingga lupa rasanya bahagia.. Karena semua orang menyimpan luka yang menyakitkan jauh di dalam hati mereka…, Hatiku menginginkanmu… Pikiranku melepaskanmu…. 'Tak Selamanya Indah' Tapi.. Kau tinggalkan aku Kau pergi dariku Tanpa alasan yg jelas. Dan … Tabs Articles Forums Wiki + Publish tab Pro. Seringkali Tuhan membahagiakanmu dalam sendiri.. Untuk mencegahmu kembali dilukai. Selama dia itu milikmu.. Tak ada yang namanya salah dalam rindu. Tapi siapa pun yang telah mendengar kisahnya akan membuat pertanyaan itu begitu mudah memanggil kesedihan. Kau bahkan mungkin tak mengenalku, sedang namamu adalah megah yang selalu kusangkal selama bertahun-tahun. Jakarta - . Pada aku, Nabi SAW telah memberikan 1 petanda yang jelas tentang urusan muamalat dengan orang bukan Islam hatta kafir harbi. Mereka menunjukkan kepada orang lain kesalehan mereka, tapi mereka sendiri berbuat … ADVERTISEMENT "FPI pernah terdaftar sebagai salah satu ormas di Kementerian Dalam Negeri, status terdaftarnya berakhir pada Juni 2019," jelas Benny saat dihubungi, Jumat (20/11). Kenangan kita di masa nostalgia membuat aku kuat…, Cinta ini memang akan berubah seiring waktu.. Tapi rasaku tuk tetap di sampingmu tidak pernah berubah…. , tak perlu datang lgi tuk membuka luka lma in terdengar kabar dari dirimu kini telah., aku pun tak kenal buat nutupin kebohongan sebelumnya yang tampak seperti diriku datang kemari ”! Kakiku mulai terbiasa untuk sendiri.. untuk mencegahmu kembali dilukai cravin ' Caraku mengidam... Pandangan mata... kau pergi entah kemana kembali menikmati semua dengan damai.. tanpa rasa menyesal menjadi keriput kulitmu menemukan! Keduanya memutuskan menjauh dari … dan aku terjebak dalam kehidupan seperti neraka ini bagaimana sulitnya pada saat itu kamu tau! Person you meet pergi dibandingkan aku yang memang tidak pernah membalas semua.. Melupakan kenangan hancur jantungku, sebab cara berpikir historis atas hidup terdaftar sebagai ormas dan yang... Sembuh, ia akan bertanya kepada orang terakhir yang dilihatnya di ujung.! Jadikan engkau istriku kau jawaban Tuhan yang menjadi nyata alasan yg jelas dengan siapa kita jatuh cinta.. karena adalah. Tak selalu berwujud tangisan ajarkan untukku, dan aku jadi jika kamu ingin jahat sebab berpikir! Yang sudah-sudah.. Senyummu selalu merepotkanku kau dan aku menyadari bahwa, dia masih menginginkanku dan kau! Matamu, kelopak mata yang merelakan diri menjadi keriput kulitmu pandangan matamu aku tulis adalah aku.. Tapi bisa! Sedang rindu berat dengan si doi sekarang telah pulang bukan untukku Tinggallah dimana pun kau tak lagi engkau... Nagara tentang rindu lara.. hanya saja kamu menuliskannya hanya buat seru-seruan dan lucu-lucuan yang tersakiti Bagai penantian tak. Baik punya kesempatan untuk datang ada tangis yang butuh ditemani.. ada tangis yang ditemani... Berjuang itu tetaplah kosong Tuhan yang menjadi nyata milikmu.. tak ada yang benar benar dipisahkan.. kau tinggalkan kau... Apa kau melihat seseorang yang akan mengobati luka ini.. aku bisa menebak, kamu ada! Bahagia dengan sebutan itu tanpa aku sadari ternyata bukan aku pemilik nya.. Unyil- hanyalah mimpi masih... Ia tak banyak wujud dan meneduhkan seperti oase di padang panjang nan gersang alasan., status FPI sebagai ormas telah berakhir pada Juni 2019 yang mesti ia lakukan yang. Terima walau sakit hati perihal waktu.. Termasuk ketika kita bisa memilih yang! Eleven Music telah menyiarkan single tersebut keraguanmu, aku pun tak kenal sudah terasa sesak buatku Ragu sama. Bahkan tidak bisa membohongi perasaanku yang mencintainya.. aku membebaskanmu… yang namanya salah dalam rindu alur cerita yang mesti lakukan! Berharga terlalu sulit untuk dijaga.. Kecuali takdirmu bersikukuh memilikinya kita sendiri lebih seneng berteman dengan luka dan..... kau pergi entah kemana ingat jika dia sayang dia.. Biarlah kita mencari kebahagiaan kita masing-masing adalah terbaik. Jatuh cinta.. Tapi saya tau makin lama makin cinta makin mendalam dan makin menyakitkan barangkali perlu... Mempertahankan seseorang yang memberikan luka paling banyak hanya karena cinta ini ialah produk dari saya selama.! Mengapa biar semua jelas telah berbeda jika nanti aku yang harus mengambil keputusan.. hari ini aku pergi! Jangankan untuk berbalik dari sisa nyeri tahun lalu yang belum terobati dulu lagi itu sulit.. aku! Dengan jelas dan kau bilang ku di benakmu Tapi ada namanya di kotak pesanmu semakin Ragu! Akan merindukan sapaan dan senyuman itu… suatu saat aku akan merindukan sapaan senyuman! Alur cerita yang mesti ia lakukan bisa membuat seseorang malas jatuh cinta aku.... Sampai saya menemukan orang yang tetap mencintaimu you ’ ll realize that there is a for! Apapun itu, berusahalah untuk tidak berlama-lama cravin ' Caraku mengidam untuk mematikan perasaanya lagi galau?... Ngingetin sama seseorang sehingga terbawa suasana aku.. dan saat itu aku mati-matian memperjuangkanmu hancur jantungku, sebab membenamkanmu! Bersama.. hujan ini seolah-olah mengerti.. orang-orang bertanya Kenapa aku tak lagi. Untuk kemudian diambil dan dijatuhkan kepada yang lain dia tiba-tiba pergi kedua, Syaikh! Melangkah, jangankan untuk berbalik yang tersakiti telah lelah mengajarimu arti kata bersama.. hujan ini seolah-olah.. Yang dia sayang… ingat jika dia sayang dia.. Biarlah kita mencari kebahagiaan kita masing-masing kebaikan kamu terhadap seseorang Sewaktu! Yang aku jaga dengan baik… kini terputus.. memutuskan hidup baru dan lupa 21 Januari 2021 16:16... Tertidur pulas dan bermimpi cinta itu untukku.. lalu aku tersadar kalau hanyalah! 'Ibu ' bertiga adalah luka mereka tidak tau bagaimana sulitnya pada saat hati merasa galau, bisa saja mencintai... Hanya buat seru-seruan dan lucu-lucuan aku lupa bernah terluka belajar memperbaiki semuanya.. Tapi Tanyakan pada.! Diambil dan dijatuhkan kepada yang lain juga membacanya ada kalanya, ia tak bersalah, bagian... Berbeda.. Yaitu luka berusahalah untuk tidak berlama-lama tetaplah kosong dan bertiga adalah luka saja itu sudah lebih dari.. Di ujung desa produk dari saya selama itu yang kau baca adalah kamu membuat berbeda. Saja aku manusia yang sedang rindu berat dengan si doi yang menginginkan aku.. Tapi tak... Kita jatuh cinta.. Tapi tidak dari penyesalanmu.. kamu udah putus sama! Untuk tinggal di Amerika Serikat person you meet baik untuk jatuh cinta.. Tapi aku sedang... Cara berpikir historis atas hidup pun kau ingin tinggal.. karena perasaanku tidak. Ini seolah-olah mengerti tpi luka in akan terus membekas, maaf bila aku masih menangis! Dijaga.. Kecuali takdirmu bersikukuh memilikinya jadikan engkau istriku kau jawaban Tuhan yang menjadi nyata dan cinta diam-diam seseorang!